Optik Kacamata SATURDAYS, Brand Lokal Karya Anak Bangsa yang Mendunia

optik saturdays brand kacamata lokal

Saat kamu mendengar kata SATURDAYS, pasti yang ada dipikirkanmu adalah nama hari dalam bahasa Inggris. Jadi bagi kamu yang belum tahu, SATURDAYS adalah nama salah satu brand kacamata yang sedang booming di Indonesia.

Ada banyak sekali alasan yang menjadikan brand kacamata lokal ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para anak muda. Siapa yang menyangka bahwa SATURDAYS bukan nama hari, melainkan salah satu brand kacamata besutan anak bangsa, yakni Rama Suparta.

Brand Kacamata Lokal

Menjadi salah satu brand kacamata lokal yang sedang naik daun, tidak heran jika banyak masyarakat yang tertarik dan penasaran dengan produk mereka. Apa saja kelebihan yang mereka miliki. Apakah bisa sebanding dengan produk-produk kacamata dari brand luar negeri? Kenapa sampai bisa booming dan sangat terkenal di kalangan anak muda Indonesia?

Sudah disinggung di atas, bahwa SATURDAYS masuk dalam salah satu brand optik yang digilai anak muda Indonesia. Berbicara mengenai kualitasnya, tentu tidak perlu diragukan lagi. Kenapa? Jelas tidak kalah jauh dengan brand kacamata dari luar negeri.

Ada banyak sekali hal menarik yang bisa kamu dapatkan bila berkunjung ke optik kacamata SATURDAYS. Yakni dapat dilihat dari konsep yang dimiliki oleh toko optik satu ini. Apakah memang benar-benar berbeda dengan toko optik lain yang ada di Indonesia?

Baca juga:  Urusan Administrasi Anti Ribet Berkat Aplikasi Slip Gaji

Cerita Dibalik Nama SATURDAYS

optik saturdays brand kacamata lokalDalam pengambilan nama SATURDAYS yang kemudian dijadikan sebagai nama brand mereka, jelas ada ceritanya. Dan bisa dikatakan sangat unik dan menarik. Brand ini awalnya memang terinspirasi dari nama hari, Saturday yang merupakan salah satu nama hari yang paling banyak ditunggu oleh orang-orang. Hari libur yang bisa digunakan untuk menikmati waktu santai dengan pasangan atau rekan kerja.

Diambil dari salah satu nama hari yang memiliki arti Sabtu, bahwa biasanya pada hari tersebut orang atau masyarakat Indonesia lebih cenderung untuk menyalurkan hobi mereka. Tidak hanya itu saja, banyak dari masyarakat Indonesia yang memutuskan untuk menikmati waktu bersama dengan keluarga, teman dan juga melakukan kegiatan apapun yang membuat pikiran menjadi lebih tenang.

Maka dari itu, pemilik dari brand kacamata lokal SATURDAYS, yakni Rama Suparta sangat menginginkan brand hasil karyanya tersebut bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai brand yang fun, dan hip.

Sedikit cerita kenapa SATURDAYS bisa sangat berbeda dengan optik kacamata lain, bahwa brand ini ingin dikenal sebagai brand anak muda. Lekat dengan kehidupan yang fun, menyenangkan dan open minded. Maka dari itu, saat awal kemunculannya, pihak SATURDAYS memberikan penjelasannya bahwa mereka memang fokus pada salah satu segmen dan karakter yang sama dengan karakter anak muda.

Maka dari itu, mudah bagi pihak SATURDAYS untuk menemukan tempat bagi mereka. Yakni antara lain bisa di toko-toko lifestyle yang menjadi salah satu alasan pihaknya menjual di tempat tersebut.

Baca juga:  Jadilah Selfie Expert dengan Oppo F1 4G LTE

Apa yang istimewa dari brand kacamata lokal SATURDAYS?

Ada banyak sekali. Namun satu yang bisa dijadikan sebagai contoh adalah bahwa pihak SATURDAYS memiliki slogan yang dijamin akan membuat kamu kagum dan heran. Mereka memang memiliki keunggulan dalam bidang desainnya.

Selain itu juga memperhatikan karya dan nilainya. Maka dari itu, tidak heran apabila produk kacamata dari optik SATURDAYS memang sangat menjanjikan dan pihaknya bisa menawarkan produk kacamata dengan desain kualitas tinggi dan modern. Selamat memilih kacamata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.