Komunitas Dare Blogger
News Update

Hadirnya Dare Blogger di Komunitas Blogger Pontianak

Komunitas Blogger Pontianak (KBP) kembali mengadakan kopdar akbar, bertempat di Balai Kopi Muzakki Pontianak. Kopdar kali ini bertepatan dengan pemilihan ketua umum sekaligus pengurus Blogger Pontianak periode 2019-2021. Ada banyak keseruan yang dihadirkan sepanjang acara, salah satunya perkenalan dengan Komunitas Dare Blogger Pontianak.

Komunitas Dare Blogger

Dare dalam bahasa Melayu Pontianak diartikan sebagai anak gadis, jadi Komunitas Dare Blogger ini merupakan perkumpulan bagi blogger perempuan yang ada di KBP.

Seperti yang disampikan oleh penggagas komunitasnya Rohani Syawaliah, Komunitas Dare Blogger ini merupakan cabang dari Komunitas Blogger Pontianak.

Hanya saja dikhususkan bagi blogger perempuan, baik yang belum menikah maupun yang sudah berkeluarga. Nantinya di komunitas ini akan banyak berbagi soal cara ngeblog ala perempuan, entah itu untuk food blogger, beauty blogger dan semacamnya.

Komunitas ini juga sudah memiliki blog khusus yang menampilkan semua profil anggotanya menggunakan Instagram. Ini cukup menarik mengingat Instagram merupakan salah satu sosial media yang begitu populer saat ini.

Dengan begitu para anggota berkesempatan mendapat tambahan followers serta tawaran job jika ada yang ingin mengajukan kerjasama.

Meski menggunakan nama Pontianak, anggota komunitas tersebut kurang lebih sama seperti KPB yang juga merangkul blogger dari kota-kota lain di Kalimantan Barat, seperti Singkawang dan Kubu Raya.

Cuplikan keseruan kopdar blogger Pontianak bisa kamu nikmati melalui insta post di bawah ini.

Peresmian kepengurusan Komunitas Blogger Pontianak 2019-2021 akan berlangsung pada Januari mendatang. Semoga Dare Blogger Pontianak bisa terus berkembang dan kepengurusan yang baru bisa membawa Komintas Blogger Pontianak manjadi lebih baik.

Baca juga:  Kopdar Webmaster From Zero To Hero 3 Pontianak
Bahrul Ilmi
Seorang Content Writer (CW) Pontianak yang masih dalam tahap menimba ilmu. Mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.
http://softrickinfo.com

Berikan Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.