Butuh Pinjaman Online Mudah & Cepat? Ajukan KTA Saja!

pinjaman kta online

Pinjaman online. KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan salah satu bentuk pinjaman yang tidak mengharuskan calon nasabah atau peminjam menyiapkan jaminan. Pihak Bank atau pemberi pinjaman hanya mengacu pada riwayat kredit kamu untuk mengidentifikasi kemampuan kamu atau calon peminjam dalam melunasi pinjaman nantinya.

Ada beberapa jenis KTA yang ditawarkan bank. Contoh diantaranya seperti KTA payroll, KTA dana cepat, KTA tanpa kartu kredit, KTA tenor panjang dan juga KTA bisa bayar awal.

pinjaman kta online

Selain jenis-jenis KTA yang disebutkan sebelumnya, ada juga KTA speed bagi Kamu yang membutuhkan dana tunai dengan cepat atau saat terdesak.

Keuntungan Menggunakan Pinjaman Online KTA

Ada beberapa keuntungan menggunakan KTA sebagai solusi permasalahan keuangan kamu. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya dibandingkan dengan produk pinjaman yang lainnya.

  • Cara pengajuan, persyaratan serta prosesnya cepat dan mudah
  • Pinjaman diberikan tanpa memerlukan jaminan berupa apapun
  • Pinjaman dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan
  • Cicilan tetap selama dalam masa kredit
  • Masa tenor kredit mulai 12-60 bulan
  • Limit pinjaman dapat mencapai hingga sebesar 300 juta rupiah
  • Beberapa produk KTA dari Bank tertentu memberikan perlindungan asuransi

Dengan beragam keuntungan yang ditawarkan, tidak heran jika banyak yang memilih produk pinjaman ini sebagai solusi dari permasalahan keuangan. Salah satu KTA Speed yang banyak digunakan ialah dari PermataBank melalui produknya PermataKTA

Baca juga:  Beli Sepeda Baru dengan Transfer Uang Gratis digibank by DBS? Bisa!

PermataKTA memberi produk dan layanan terbaik bagi nasabahnya,. Seperti penerapan suku bunga yang rendah dan kompetitif, mulai dari 0.88% dengan dana tunai hingga Rp300 Juta.

Syarat Pengajuan Pinjaman

Dengan menggunakan produk dari PermataKTA Speed, kamu akan memperoleh banyak keuntungan. Ada keuntungan lainnya seperti tidak harus memiliki kartu kredit. Kamu juga bisa melakukan pengajuan KTA kapan saja dan dimana saja karena menggunakan sistem online yang prosesnya sangat mudah dan cepat.

Untuk pengajuan kredit tanpa agunan dari PermataBank, Kamu harus memenuhi syarat-syarat seperti di bawah ini:

  • Mengunduh aplikasi PermataMobile X di google play dan app store Kamu. Pengajuan PermataKTA 100% Online melalui PermataMobile X
  • Berusia antara 21-50 tahun
  • Memiliki penghasilan minimal sebesar 3 juta rupiah
  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Jika kamu belum menjadi Nasabah PermataBank, kamu merupakan pemilik Kartu Kredit yang aktif di Bank lain.

Risiko Produk KTA

Berbicara tentang keuntungan atau kelebihan, akan selalu ada risiko yang mengikuti. Begitu pula dengan produk kredit ini. Ada beberapa risiko dari produk kredit tanpa agunan.

Berikut ini beberapa risiko yang akan kamu temui pada kredit tanpa agunan PermataBank diantaranya seperti:

  1. Pada saat kamu melakukan keterlambatan pembayaran, maka kamu akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 5% dari total cicilan atau minimal sebesar 150 ribu rupiah. Dipilih nominal yang lebih besar diantara prosentase atau batas minimal biaya keterlambatan
  2. Apabila nasabah meninggal dunia sebelum pinjaman lunas, maka sisa pinjaman dilimpahkan kepada ahli waris. Hal ini berlaku jika nasabah tidak memiliki proteksi berupa asuransi jiwa
  3. Pelunasan yang lebih cepat atau sebelum masa jatuh tempo, maka akan dikenakan biaya percepatan pelunasan sebesar 7% dari sisa pinjaman pokok. Sebagai simulasi perhitungannya yaitu, sisa pokok pinjaman+bunga berjalan+7% dari sisa pokok pinjaman
Baca juga:  Memilih Kamera DSLR yang Sesuai Kebutuhan

Semua perhitungan yang diterapkan oleh PermataBank ini sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sebab PermataBank terdaftar dan beroperasi di bawah pengawasan OJK. Jadi tidak ada alasan bagi kamu untuk khawatir atau ragu memanfaatkan produk kredit yang dikeluarkan oleh PermataBank.

PermataKTA jelas memberi kamu banyak keuntungan sehingga bisa dijadikan sebagai solusi permasalahan keuangan.

Demikian ulasan mengenai kredit tanpa agunan berikut kelebihan juga resiko atau kelemahan yang dimilikinya. Pilih produk KTA dari Bank yang terdaftar dan diawasi OJK untuk menjamin kenyamanan juga keamanan kamu.

Manfaatkan produk kredit ini dengan bijak dan sesuai kebutuhan, agar menjadi solusi tepat yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Chat Saya!
1
Hubungi saya!
Halo, ada yang bisa dibantu?